Agen Bantah Franck Kessie akan Menyeberang ke Inter Milan

LIGACIPUTRA, Indonesia– Era depan Franck Kessie di AC Milan sedang jadi ciri pertanyaan. Beliau tidak menyambangi memanjangkan kontraknya di San Siro.

Sementara itu kontrak Kessie hendak selesai Juni 2022. Suasana ini juga membuat dirinya mulai berhubungan dengan sebagian klub. Salah satunya Inter Milan

Berita ini juga langsung dibantah agen si pemeran, George Atangana. Beliau membenarkan belum terdapat ajuan yang masuk dari Inter Milan.

“ Pemeran sekaliber Franck tidak butuh ditawarkan pada siapa juga. Tetapi gimana juga kita belum sempat berdialog dengan Inter Milan,” kata Atangana semacam diambil LIGACIPUTRA dari Calcio Mercato, Rabu(13/10/2021).

“ Terdapat ajuan sah yang tiba dari klub serta terdapat permohonan dari agen. Tetapi kita berdialog mengenai nilai yang jauh dari apa yang Kamu arti,” beliau meningkatkan.

Franck Kessie Memohon Pendapatan Besar di AC Milan

Kontrak penggawa timnas Tepi laut Gading terkendala permohonan gajinya yang besar. AC Milan dikabarkan cuma mau meningkatkan gajinya jadi 6, 5 juta euro permusim.

Sedangkan pihak Franck Kessie membutuhkan tidak kurang dari 8 juta euro permusim. Terpaut perihal ini George Atangana tidak membagikan balasan tentu.

Ia cuma mengatakan pemeran semacam Kessie wajib menemukan pendapatan yang cocok dengan kapasitasnya.“ Pemeran berarti menginginkan kontrak yang cocok dengan standarnya,” imbuhnya.

“ Telah sangat lama orang berkata keadaan dengan metode yang salah. Aku memohon maaf untuk mereka yang membaca narasi- narasi ini serta yakin kalau itu betul,” tutup Atangana.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021