Barcelona di Kondisi Tak Tentu Arah

LIGACIPUTRA , Indonesia– Barcelona jadi pancaran dari banyak pihak sehabis mencapai hasil kurang melegakan di 5 perlombaan terakhir di seluruh pertandingan. Anak membimbing Ronald Koeman itu cuma sanggup mencapai satu kemenangan dari 5 perlombaan.

Pada peperangan terakhir di Aliansi Spanyol tengah minggu kemudian, Barcelona cuma sanggup main timbal tanpa berhasil melawan Cadiz, regu yang masa kemudian pula tidak sanggup mereka kalahkan.

Dini kemunduran dari Barcelona di mulai dikala mereka memakan kegagalan kesatu di Aliansi Champions masa ini. Hadapi Bayern Munich, Blaugrana takluk 3 berhasil tanpa menanggapi.

Situasi ini diperparah dengan permasalahan dalam antara kepala negara Joan Laporta serta Ronald Koeman. Bentrokan di mulai dikala Laporta menghasilkan statment terpaut era depan instruktur asal Belanda itu.

Koeman kemudian membagikan respon pertanyaan dialog perpanjangan kontraknya yang bocor ke alat. Koeman tidak senang kalau alat mempersoalkan pertanyaan ketentuan bila beliau mau memanjangkan era abdi di Nou Camp.

Laporta membalas statment Koeman. Laporta berupaya buat menyurutkan atmosfer dengan menerangkan kalau posisi Koeman dihormati oleh manajemen serta semua pemeran. Apakah situasi telah mereda?

Nyatanya belum. Koeman justru sedikit menantang serta mengatakan kalau beliau telah tidak hirau dengan era depannya di Barcelona. Koeman juga bertingkah laku tidak umum dikala mendatangi tahap konfrensi pers menghadap peperangan melawan Cadiz. Sementara itu satu hari tadinya, Laporta menghasilkan statment buat seluruh pihak mensupport Koeman serta skuat Barcelona.

Barcelona Tidak Kompak

Situasi ini juga membuat Barcelona dikira tidak pasti arah. Bagi wartawan Marca, Alberto Lopez Frau, sedemikian itu banyak persoalan yang diperdebatkan di dalam klub. Persoalan yang sepatutnya tidak jadi materi perbincangan di khalayak.

“ Banyak orang jadi bimbang dalam banyak perihal. Terdapat sedemikian itu banyak yang diperdebatkan. Memanglah betul kalau regu mempunyai permasalahan sepak bola, namun terdapat luka berarti yang mengkondisikan segalanya,” cakap Frau semacam diambil LIGACIPUTRA, Sabtu( 25/9/2021)

Frau misalnya menerangi pertanyaan siasat yang dicoba Koeman dengan mendesak Gerard Pique maju ke depan di situasi regu belum sanggup mengecap berhasil.

“ Hal siasat, itu merupakan poin yang amat sensitif di Barcelona. Mereka wajib realistis. Aku tidak menyumpahi Koeman sebab pada satu titik ia menaruh Pique selaku striker di menit- menit akhir perlombaan buat berupaya mengecap berhasil,”

“ Kamu wajib memperhitungkan Koeman dari perihal lain. Barca tengah berjuang buat Aliansi Spanyol, aku percaya itu,”

Wartawan Marca lain, Jimmy Mateos mengatakan kalau di satu titik, para pemeran Barca pula membuktikan dengan cara tersirat kalau regu lagi tidak akur.

“ Sesudah perlombaan, pemeran semacam Sergi Roberto ataupun Pique melaksanakan kritik diri serta pasti saja memojokkan Koeman, hal tingkat skuat. Ini membuktikan tidak terdapat kesatuan di regu ini, tidak akur,”

“ Kayaknya Laporta berjalan ke satu arah, Koeman ke arah yang lain serta para pemeran pula ke arah yang bertentangan,” tutup Mateos.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021