Diego Simeone Mengamuk Joao Felix Diusir dari Lapangan

LIGACIPUTRA, Indonesia– Diego Simeone jengkel dengan ketetapan penengah yang mengusir Joao Felix. Beliau percaya bila peristiwa itu dirasakan pemeran lain mereka tidak hendak diganjar kartu. Diego Simeone percaya bahwa dirinya tidak perlu diberikan kartu sama sekali.

Joao Felix diusir penengah dikala Atletico Madrid mengalami Athletic Bilbao. Ada pula perlombaan di stadion Wanda Metropolitano selesai timbal tanpa berhasil.

Bintang asal Portugal diganjar kartu kuning sebab menyiku Unai Vencedor. Beliau langsung menentang ketetapan penengah Gil Manzano sampai membuat si hakim langsung menghasilkan kartu kuning keduanya.

“ Terdapat banyak kartu kuning dalam game tetapi Kamu wajib memandang kepekaan momen- momen ini. Aku tidak berasumsi mereka seluruh layak menemukan kartu kuning,” kata Diego Simeone semacam diambil LIGACIPUTRA dari Marca, Senin( 20/ 9/ 2021).

“ Ada pula Felix, bila aksi itu dicoba oleh pemeran lain mereka bisa jadi tidak hendak dikeluarkan. Gil Manzano berkata pada aku kalau aku tidak bisa menyuruhnya buat hening kala ia telah hening,” beliau meningkatkan.

Diego Simeone Serang Wasit

Instruktur Atletico Madrid dengan cara spesial menanggapi kepemimpinan Gil Manzano sejauh peperangan. Dengan cara totalitas ia menyangka si penengah sudah mengetuai perlombaan dengan lumayan bagus.

Hendak namun ia menerangi sensibilitas Manzano yang sangat gampang menghasilkan kartu. Serta baginya tindakan semacam itu amat mempengaruhi perlombaan. Karena hal ini, Ia harus diusir dari lapangan. Tentu saja, hal tersebut dapat memberikan keuntungan bagi pihak lawan.

Ia penengah yang hebat serta mempunyai profesi yang baik malam ini. Tetapi kepekaannya terkait serta itu menciptakan kehebohan yang berlainan,” tutup Diego Simeone.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021