Thomas Strakosha Didukung Kiper Lawan

Thomas Strakosha jadi buah bibir pada peperangan Galatasaray vs Lazio di Aliansi Europa, Jumat( 17/9/2021) dinihari Wib. Beliau membuat blunder parah yang menimbulkan Lazio takluk 0-1.

Kiper asal Albania salah mengestimasi bola alat pencernaan. Sejatinya bola yang maju ayal ke arah gawang dapat dibekuk dengan gampang. Tetapi, tangkapannya tidak sempurna sampai menyebabkan berhasil bunuh diri.

Memandang apa yang dirasakan si partner, kiper Galatasaray, Fernando Muslera, membagikan sokongan. Baginya seluruh kiper dapat membuat blunder seragam, tercantum dirinya.

Bila Kamu memandang lagi apa yang terjalin, aku juga sempat melaksanakan kekeliruan seragam sebagian perlombaan kemudian. Perihal itu biasa terjalin,” ucap Fernando Muslera pada Sozcu. Dengan kata lain, kesalahan dapat terjadi kapan saja dan dalam bentuk apapun. Oleh karena itu, janganlah depresi dan bersemangatlah.

 

 

Thomas Strakosha Meredup Sejak Pepe Reina Datang

Apa yang dialami Strakosha di markas Galatasaray terbilang mengejutkan. Beberapa musim sebelumnya dia berstatus kiper utama Lazio. Hal ini pastinya membuat dirinya terguncang, karena dia melakukan blunder pada saat yang tidak baik.

Padahal, performanya juga cukup menjanjikan dengan membawa klub ibu kota konsisten bersaing hingga menembus Liga Champions musim lalu. Namun, peruntungannya berubah kala Pepe Reina datang. 

Kedatangan Pepe Reina sejatinya sebagai pelapis Thomas Strakosha. Namun, awal musim lalu penggawa timnas Albania mengalami cedera yang memaksanya menepi selama dua bulan.

Di saat yang bersamaan performa Reina menjanjikan. Sejak saat itu dia selalu dipercaya Simone Inzaghi sebagai kiper utama. Situasi pun tidak berubah kala Maurizio Sarri memegang kendali tim musim ini.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021