Jean-Michel Aulas: Penalti Neymar Itu Haram!

LIGACIPUTRA, Indonesia – Jean-Michel Aulas, Kepala negara Olympique Lyon, sewot sehabis kegagalan 1- 2 dari Paris Saint- Germain, Senin(20/9/2021) dini hari Wib pada minggu ke- 6 Ligue 1. Dengan cara spesial, ia menggugat denda Neymar yang berhasil berhasil keseimbangan 1-1 pada menit ke-66.

Dikala perlombaan merambah menit ke- 63, Neymar melaksanakan tikam ke kotak denda Lyon. Ia bertanding dengan Malo Gusto yang lalu menjatuhkannya. Penengah Clement Turpin langsung menunjuk titik putih. Perihal itu dikonfimasi oleh VAR. Dikarenakan pelanggaran yang ini, pertandingan berakhir dimenangkan oleh Paris Saint-German

Tetapan itu ditaksir Aulas selaku hadiah dari penengah buat PSG.“ Denda itu tidak wajar. VAR sepatutnya mengintervensi(tetapan penengah). Tetapan yang didapat jelas-jelas tidak wajar,” menggerai Jean-Michel Aulas semacam diambil LIGACIPUTRA dari Le Figaro. Yang melakukan pelangaran adalah Neymar, namun Gusto yang terkena denda dan menyebabkan kekalahan Olympique Lyon dari Paris Saint German. Seharusnya Paris Saint German yang terkena denda.

Kekesalan pula dikatakan instruktur Peter Bosz.“ Bukan Gusto yang melaksanakan pelanggaran, malah Neymar. Sudahkah VAR menyimak balik siaran film? Ah, mereka itu bukan pesepak bola,” cakap instruktur asal Belanda itu bersungut- sungut.

Jean-Michel Aulas Ingin Lyon Terlecut

Dalam pemikiran Jean-Michel Aulas, Olympique Lyon tidak layak takluk dari Paris Saint-Germain. Dengan cara game, ia memperhitungkan Lucas Paqueta cs. telah tampak baik serta membebani Bimbingan Parisiens yang bertabur bintang.

Ia berambisi kegagalan mengetatkan dari PSG hendak lebih melecut para pemeran Bimbingan Gones buat tampak lebih bagus serta bergairah pada laga- laga selanjutnya. Mereka wajib mempunyai niat melaksanakan bayaran.

“ Kita amat besar hati kepada para pemeran malam ini. Kita sanggup mengusik PSG. Para pemeran tidak layak takluk. Kita berniat melaksanakan bayaran. Kita wajib menghasilkan peperangan ini buat bangun. Ini alas yang baik buat ke depan,” ucap Aulas lagi.

Sehabis lawatan ke Stadion Parc des Princes kepunyaan Paris Saint-Germain, Olympique Lyon hendak menempuh peperangan kandang pada 2 peperangan selanjutnya di Ligue 1. Mereka hendak menyajikan ESTAC Troyes pada tengah minggu serta FC Lorient pada akhir minggu.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021