Ketimbang Boyong Kylian Mbappe, Real Madrid Disarankan Beli Bek

LIGACIPUTRA, Indonesia– Mantan instruktur AS Bulu halus, Fabio Capello, berkata kalau Real Madrid tidak sangat menginginkan pelayanan Kylian Mbappe. Capello menganjurkan Los Blancos buat fokus menaikkan amunisi di lini balik.

Dikala ini Los Blancos belum dapat menyumpal lubang yang dibiarkan Raphael Varane serta Sergio Ramos dengan sempurna. Dalam 8 peperangan di Aliansi Spanyol 2021- 22, gawang Thibaut Courtois telah 10 kali kecolongan.

“ Mereka wajib membuat regu yang kokoh di tiap lini. Madrid menginginkan satu ataupun 2 orang bek tengah bonus. Aku amat terjekut memandang penampilan lini balik Madrid kala mengalami Mallorca,” ucap Capello dikutip Football5Star dari halaman Football Italia.

“ Madrid tidak mempunyai permasalahan berarti di lini depan. Apalagi tanpa Mbappe, mereka sedang memiliki banyak penyerbu bermutu,” hubung laki- laki dewasa 75 tahun itu.

REAL MADRID Sedang FOKUS Kejar Ciri TANGAN MBAPPE

Mbappe ialah prioritas penting Real Madrid sampai masa panas 2022 kelak. Alasannya, kontrak Mbappe bersama Paris Saint- Germain hendak selesai pada Juni tahun depan.

Mbappe hendak mulai dapat menempuh perundingan dengan klub- klub peminatnya, tercantum Real Madrid, pada Januari 2022 kelak. Atasan Los Blancos, Florentino Perez, berambisi hendak dapat mengawali perundingan dengan Mbappe pada 1 Januari esok.

“ Pada bulan Januari kita hendak mempunyai informasi mengenai Mbappe. Kita berambisi pada 1 Januari seluruhnya dapat dituntaskan,” tutur Perez sebagian durasi kemudian.

Mbappe akan diplot selaku suksesor waktu jauh Dermawan Benzema yang saat ini telah merambah umur petang. Beberapa alat Spanyol berkata kalau Benzema akan dilepas Los Blancos kala kontraknya berakhir pada masa panas 2023 kelak.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021