Manajemen Persebaya Malu dengan Aksi Oknum Suporternya

LIGACIPUTRA, Indonesia– Manajemen Persebaya Surabaya kesimpulannya buka suara terpaut kejadian pengrusakan bis Arema FC. Menggantikan semua barisan Persebaya, asisten administrator Bajol Ijo, Alex Tualeka, memohon maaf serta menyumpahi para pelakon pengrusakan.

Semacam dikabarkan tadinya, bis kepunyaan Singo Gila itu dirusak oleh lebih dari 10 orang per orang partisan tidak bertanggung jawab. Pelakon yang terjebak didapati menggunakan ciri hijau serta bawa bendera dengan logo Persebaya.

“ Atas julukan Ofisial Persebaya, kita harap maaf buat ofisial Arema atas aksi orang per orang partisan yang tidak bertanggung jawab kepada bis ofisial Arema,” ucap Alex dikutip LIGACIPUTRA dari halaman Wearemania.

“ Sangat, peristiwa itu amat melumangkan julukan bagus Persebaya, serta melanggar nilai- nilai bawah sepak bola yang menjujung besar antusias respect, kejujuran serta fairplay,” tuturnya meningkatkan.

PERSEBAYA SURABAYA Berambisi Tidak Terdapat Kelakuan BALASAN

Lebih lanjut, Alex berambisi golongan partisan Arema FC tidak melaksanakan kelakuan jawaban. Baginya, golongan partisan kedua klub wajib dapat melindungi aman untuk julukan bagus sepak bola Indonesia dan tidak memperuncing suasana.

“ Ayo silih bergandeng tangan buat selamatkan sepak bola Indonesia. Jika saja bis Persebaya yang dirusak, tentu sahabat Bonek pula tidak dapat bis pemeran yang mereka banggakan dirusak, sedemikian itu pula kebalikannya.”

“ Kita berambisi peristiwa ini lumayan hingga di sana, serta tidak terdapat kelakuan silih membalas yang berpotensi memperuncing suasana,” tutup Alex.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021