Matteo Guendouzi: Marseille Main Lebih Bagus dari PSG

LIGACIPUTRA, Indonesia– Marseille kandas menaklukkan Paris Saint- Germain. Pada peperangan berjudul Le Classique, Senin( 25/ 10/ 2021) dinihari WIB Matteo Guendouzi dkk main timbal tanpa berhasil.

Hasil 0- 0 ini juga disesalkan Matteo Guendouzi. Baginya Marseille tampak lebih baik dari Paris Saint- Germain.

Dengan jelas beliau mengatakan timnya pantas mencapai kemenangan.“ Dengan cara totalitas kita mempunyai game yang baik, kita memiliki sebagian kesempatan,” kata Guendouzi semacam diambil Football5star dari RMC Gerak badan, Senin( 25/ 10/ 2021).

“ Ini merupakan nilai yang dimenangkan, kita membutuhkan 3 nilai sebab kita layak memperolehnya. Kita main lebih bagus dari mereka,” beliau meningkatkan.

Matteo Guendouzi Bawa Ketetapan Wasit

Le Classique versi awal masa 2021- 2022 berjalan panas. Regu pengunjung hingga wajib main dengan 10 pemeran sehabis Achraf Hakimi diganjar kartu merah. Ketetapan penengah mengusir Hakimi ditaksir telah pas oleh Matteo Guendouzi. Baginya penengah sudah bertugas dengan amat bagus sepanjang 90 menit.

“ Aku pikir itu kartu merah yang amat nyata. Penengah tidak profitabel ataupun mudarat salah satu regu. Mereka sudah membuat ketetapan yang pas. Satu nilai tidak lumayan buat kita, kita membutuhkan 3 nilai,” hubung si gelandang.

Bonus satu nilai bawa Marseille masuk 4 besar dengan sadapan 18 nilai. Sebaliknya Paris Saint- Germain sedang tidak tergoyahkan di pucuk klasemen.Klub bunda kota kuat selaku penguasa Ligue 1 dengan 28 nilai. Mereka menang 7 nilai dari Lens di tingkatan kedua.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021