Maurizio Sarri Panggil Cicit Benito Mussolini ke Tim Utama Lazio

LIGACIPUTRA, Indonesia– Sehabis diguncang dengan kelakuan cenayang elangnya, Juan Bernabe, Lazio kembali jadi buah bibir di Italia. Instruktur Maurizio Sarri memanggil Romano Floriani Mussolini ke regu penting. Dari julukan belakangnya saja telah dapat diduga siapa Floriani. Betul, ia merupakan cicit dari buta hati Italia, Benito Mussolini.

Pemanggilan Floriani Mussolini kali ini kembali mengambil atensi. Terlebih bila bukan sebab julukan besar Benito Mussolini yang menaruh guncangan di isi kepala mayoritas masyarakat Italia. Biarpun begitu, Maurizio Sarri memiliki alibi kokoh memanggil Floriani. Beliau kekurangan pemeran menghadap tandang ke markas Verona. 2 bek tengah harapan, Francesco Acerbi serta Luiz Felipe ditentukan bolos. Acerbi hadapi luka serta Felipe menemukan kartu merah.

Permasalahan bukan cuma di jantung pertahanan. Lini depan pula sedikit berat sebelah dengan absennya Mattia Zaccagni dampak luka. Tidak memiliki opsi lain, Sarri juga memanggil sebagian pemeran dari regu primavera. Salah satunya merupakan Floriani Mussolini yang sepanjang ini tercampur di regu U- 19 Lazio.

Lazio Kembali Diusik Rumor Fasisme

Buat dikenal, cicit Benito Mussolini sedang berumur 18 tahun. Ia merupakan seseorang bek tengah serta anak dari politisi kontroversial Italia, Alessandra Mussolini.

Untuk Floriani, ini jadi panggilan pertamanya ke regu penting I Biancoceleste. Tetapi belum dikenal apakah Sarri hendak merendahkan si bek belia d Marc Antonio Bentegodi ataupun tidak. Pemanggilan Romano Floriani Mussolini lagi- lagi membuat klub bunda kota berhubungan dengan fasisme. Karena sebagian durasi kemudian mereka pula diguncang oleh kelakuan Juan Bernabe. Juan Bernabe yang ialah cenayang kukila elang klub, Olympia, berikan segan fasisme ke arah tribun. Dirinya pula menyorakkan‘ Duce, Duce, Duce’ yang sama dengan si buta hati, Benito Mussolini.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021