Hat-trick Faustino Asprilla Bungkam Barcelona

Faustino

Faustino Asprilla merupakan salah satu pemeran terbaik yang sempat dipunyai Kolombia.

          Di masa 90-an, julukan Faustino Asprilla amat sering di dengar untuk peminat Aliansi Inggris serta Serie A. Pemeran kelahiran Tulua, Kolombia pada 10 November 1969 mulai diketahui khalayak sepak bola Eropa dikala berkarier bersama klub Serie A, Parma dari masa 1992 sampai 1996. Bakat Asprilla mulai diendus klub- klub Eropa sehabis jadi pemeran dahaga berhasil di klub Atlético Nacional.

Di panggung Serie A, kelakuan Asprilla mengunci mulut banyak pengkritik dirinya. Beliau menggoreskan beberapa memo luar biasa, semacam jadi pemeran yang mengakhiri rekor tidak terkalahkan AC Milan sepanjang 58 perlombaan terakhir. Berhasil di Parma dengan mempertunjukkan titel Eropa pertamanya, Piala Winners 1992- 93, Faustino Asprilla alih ke Newcastle United pada 1996 yang dikala itu dilatih oleh Kevin Keegan. Di masa pertamanya, Asprilla cuma sanggup mengecap 3 berhasil. Di masa keduanya, memo golnya cuma meningkat satu berhasil. Di masa terakhirnya, masa 1997- 98, Asprilla mengecap memo luar biasa dengan sadapan hat- trick ke gawang Barcelona pada sesi tahap tim Aliansi Champions.

Anak Bimbing Louis van Gaal Dibungkan Faustino Asprilla

Pas hari ini, 17 September 1997, Asprilla jadi momok untuk pertahanan Barcelona yang dikala itu melawat ke Stadion St James Park di perlombaan tahap tim C Aliansi Champions. Barcelona dikala itu dilatih oleh Louis van Gaal. Instruktur asal Belanda itu awal mulanya lumayan percaya dapat menaklukkan regu tuan rumah yang berkedudukan debutan di Aliansi Champions. Skuat Barca juga diisi oleh pemeran maksimum semacam Rivaldo, Sonny Anderson, Luis Enrique, Luis Figo sampai Ivan De la Pen. Peperangan yang disaksikan oleh 35. 274 pemirsa itu nyatanya justru jadi pentas buat Asprilla.

Faustino

Hat-Trick yang dilakukan Faustino

Dalam bentang durasi cuma 29 menit, Faustino Asprilla sanggup mendobrak gawang Barcelona sebesar 3 kali. Awal pada menit ke- 22 melalui eksekusi denda. Penengah Pierluigi Collina yang mengetuai perlombaan membagikan denda sehabis kiper Ruud Hesp mengakhiri pergerakan Asprilla di kotak ilegal. Tino sedemikian itu julukan penggemar Newcastle United yang jadi pengeksekusi berhasil menaklukkan Hesp.

Menit ke- 31, korban crossing Keith Gillespie berhasil disundul Asprilla serta bawa The Magpies menang 2- 0. Berhasil ketiga Tino terwujud melalui desain serupa semacam berhasil kedua. Korban crossing Gillespie berhasil dioptimalkan Tino melalui sundulan. Peperangan kedua regu sendiri selesai dengan angka 3- 2 sehabis Enrique serta Figo mengecap berhasil ke gawang Shay Given. Yang menarik, kedua regu di akhir sesi tahap tim Aliansi Champions masa itu kandas lulus ke tahap knock out sehabis cuma mendiami tingkatan ketiga serta keempat.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021