Persela vs Persiraja: Laskar Joko Tingkir Ukir Kemenangan Kedua

LIGACIPUTRA, Indonesia – Persela vs Persiraja dalam sambungan Aliansi 1 2021 yang berjalan di Stadion Pakansari, Selasa(28/9/2021) selesai buat kemenangan regu berjuluk Pasukan Joko Tingkir.

Pada sesi awal, perlombaan kedua regu berjalan dengan tempo lumayan kilat. Persijara sebagian kali berupaya buat memecahkan pertahanan Persela menggunakan desain serbuan dari bagian kapak.

Perlombaan terkini berjalan 5 menit, Ivan Carlos sukses mencuri bola dari Zamzani. Tetapi cinta sepakannya sedang dapat dihalau oleh kiper Aji Bayu.

Persijara puntung di menit ke-18. Kiper Aji Bayu wajib ditarik pergi sebab hadapi luka. Letaknya digantikan oleh Fakrurrazi. Di medio sesi awal, Persela memimpin jalannya peperangan.

Beberapa kesempatan diterima oleh pemeran Persela semacam peluang yang diterima oleh Muhammad Isa. Sehabis sebagian kali kesempatan yang diterima, anak membimbing Iwan Setiawan itu kesimpulannya dapat membongkar kesuntukan pada menit ke-31.

Berasal dari kekeliruan di lini balik Persiraja, Ahmad Bustomi lepaskan korban yang berhasil dikonversi jadi berhasil oleh Gian Zola. Sesi awal Persela vs Persiraja juga selesai dengan angka 1-0.


Persela vs Persiraja di Sesi Kedua


Pada sesi kedua, Persiraja yang terabaikan satu berhasil berupaya buat dapat membandingkan peran. Anak membimbing Hendri Susilo ini berupaya buat memecahkan pertahanan Persela.
Sayangnya beberapa kesempatan yang diterima tidak dapat menghasilkan berhasil. Juga dengan Persela, berhasil Gian Zola jadi salah satunya berhasil yang terwujud di peperangan Persela vs Persiraja.

Hasil ini membuat Persiraja terbenam ke posisi ahli kunci klasemen Aliansi 1 2021. Pada minggu tadinya, Persiraja pula memakan kegagalan dikala bertemu Persipura Jayapura.

Sedangkan buat Persela, ini jadi kemenangan kedua yang mereka capai di masa ini. Ivan Carlos dkk buat sedangkan terletak di posisi ke- 9 dengan sadapan 6 nilai.

Lapisan Pemeran Persela vs Persiraja:

Persela: Ravi Murdianto; Demerson Bruno Costa, Mochammad Zaenuri, Ahmad Bustomi, Akbar, Gian Zola, Raja Rizaldi, Nasir, Riyatno Abiyoso, Ahmad Birrul Walidain, Ivan Carlos.

Kartu kuning: Ivan Carlos

Instruktur: Iwan Setiawan.

Persiraja: Aji Bayu( Fakrurrazi, 18′); Leonardo Silva Lelis, Meter H Zamzani, Defri Rizki, Meter Rifaldi, Meter Nakata, Shori Murata, Subhan Fajri, Vanja markovic, Muhammad Isa, Redi Rusmawan.

Kartu kuning: Leonardo Lelis, Subhan Fajri

Instruktur: Hendri Susilo.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021