Pietro Vierchowod Sebut Lawan Terberatnya Bukanlah Maradona

LIGACIPUTRA, Indonesia– Pietro Vierchowod merupakan salah satu bek legendaris di Italia. Apes melintang dari 1980- an sampai 2000- an, ia luang berdekatan dengan para penyerbu hebat. Salah satunya pasti saja almarhum Diego Maradona yang jadi“ dewa” untuk Napoli.

Berkecimpung selaku pesepak bola handal dari 1976 sampai 2000 serta apes melintang di Serie A, Vierchowod telah mengalami banyak pemeran hebat. Ucap saja Michel Platini, Antonio Careca, Diego Maradona, Marco van Basten, Zico, sampai Ronaldo Luis Nazario. Tetapi, rival terberatnya bukan salah satu di antara mereka.

“ Terdapat seseorang pemeran yang tidaklah wujud terkuat, tetapi sanggup membuat aku amat kesusahan. Ia merupakan( Franco) Selvaggi,” menggerai Pietro Vierchowod semacam diambil LIGACIPUTRA dari Bulu halus News.“ Kita berapat bersahabat, tetapi aku senantiasa tidak dapat melindungi ia dengan bagus. Aku teraniaya berdekatan dengan ia.”

Lebih lanjut, laki- laki yang sempat 45 kali membela timnas Italia itu mengatakan,“ Ia senantiasa membuat aku terletak dalam kesusahan. Ia mengecap berhasil ataupun apalagi membuat aku terkan kartu merah. Aku telah menjaga Zico, Careca, Maradona, seluruh pemeran hebat, tetapi cuma ia yang membuat aku betul- betul kewalahan.”

Selvaggi Untuk Pietro Vierchowod takjub

Mempertimbangkan Franco Selvaggi, Pietro Vierchowod tidak henti kening jidat. Ia senantiasa tercengang sebab laki- laki kelahiran 15 Mei 1953 itu senantiasa memiliki metode buat bebas dari kawalannya serta mengecap berhasil. Sementara itu, striker- striker hebat juga tidak sanggup melaksanakannya.

“ Van Basten merupakan striker terhebat sebab elok, berteknik besar, serta penuh tiopu energi. Walaupun sedemikian itu, kala aku awasi, ia tidak sanggup mengecap berhasil dari game terbuka. Di lain pihak, Selvaggi senantiasa mengecap berhasil dikala melawan aku,” ucap Vierchowod pada Gerak badan Fair pada 2019.

Siapakah Selvaggi? Tidak banyak cerita hal striker yang satu ini. Tidak terdapat hasil yang muncul. Salah satunya memo apik merupakan masuk skuat timnas Italia dikala memenangkan Piala Bumi 1982. Tetapi, ia tidak sekali juga dimainkan oleh instruktur Enzo Bearzot. Ia cumalah back up untuk Paolo Rossi.

Selvaggi berbadan kecil. Tingginya cuma 171 centimeter. Tetapi, ia amat kilat, energik, serta tidak tahu letih. Bisa jadi sebab karakteristiknya seperti itu ia sanggup membebani Pietro Vierchowod yang dewasa 6 tahun lebih belia dalam tiap pertembungan di alun- alun.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021