Real Madrid Diimbangi Villarreal, Wasit Jadi Kambing Hitam

LIGACIPUTRA, Indonesia – Real Madrid kandas menggunakan momentum kegagalan Atletico Madrid dari Deportivo Alaves. Minggu ( 26/9/2021) dini hari WIB, mereka cuma timbal 0-0 dengan Villarreal pada jornada ke-7 LaLiga. Bagi hikayat Los Blancos, Emilio Butragueno, itu tidak terbebas dari kedudukan penengah Jesus Gil Manzano.

Butragueno yang jadi salah satu ketua Madrid sewot. Ia memperhitungkan regu ajaran Carlo Ancelotti sepatutnya memperoleh denda pada peperangan rival Villarreal dikala Nacho Fernandez dilanggar Raul Albiol di kotak denda. Tetapi, Gil Manzano tidak memberikannya.

“ Jelas- jelas terdapat kontak serta itu terjalin di dalam kotak denda. Tetapi, untuk Gil Manzano serta VAR, itu nyatanya bukan denda. Untuk kita, itu amat nyata pelanggaran serta sepatutnya denda,” ucap Emilio Butragueno semacam diambil LIGACIPUTRA dari Diario Gerak badan.

Perihal seragam dikatakan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.“ Seluruh orang berkata itu pelanggaran. Saya tidak ketahui apakah itu pada aksi dini ataupun yang menyebabkan denda,” cakap kiper asal Belgia itu.

Gil Manzano Dicap Pro-Real Madrid

Lebih lanjut, Courtois mengungkit penampilan Gil Manzano pada minggu tadinya dikala mengetuai peperangan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao. Ia memanen kritik, salah satunya pertanyaan pengusiran Joao Felix sehabis menyambut kartu kuning kedua.

“ Kita ketahui di mana ia mengetuai perlombaan minggu kemudian. Terdapat sedemikian itu banyak kegaduhan dikala itu. Bisa jadi, ia hari ini mau lebih sejuk serta membiarkan segalanya berjalan sedemikian itu saja,” tutur Courtois lagi.

Dakwaan itu terhitung menarik. Alasannya, Jesus Gil Manzano malah dicap selaku penengah yang pro-Madrid. Penyebabnya, pada Februari 2017, ia membagikan denda kontroversial yang membuat Madrid comeback serta berhasil atas Villarreal di Estadio de la Ceramica.

Pada peperangan Sabtu( 25/9/2021), Jesus Gil Manzano pula nyatanya membuat satu tetapan yang profitabel Real Madrid. Penengah dewasa 37 tahun itu tidak meniup peluitnya kala Nacho Fernandez menjatuhkan Nacho Pen di depan gawang Courtois.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021