Robert Lewandowski: Biarkan Prestasi Saya yang Berbicara!

LIGACIPUTRA , Indonesia– Bencana terkini saja dirasakan bekas pemeran Juventus, Mario Lemina. Pada Pekan malam kemudian, rumahnya disatroni sekumpulan begal bersenjata api. Mereka mengecam serta melaksanakan kekerasan kepada 3 perempuan di rumah itu. Salah satunya pendamping hidup si pemeran, Fanny Neguesha.

Pangkal dari kepolisian Prancis semacam diambil L’ Equipe berkata, 3 orang pria dengan tutup kepala serta bersenjata api menyatroni rumah Lemina pada jam 9. 30 malam. Di situ, mereka mengecam Fanny Neguesha serta 2 perempuan lain. Para begal itu setelah itu mengikat mereka serta menggasak beberapa barang bernilai.

Pengalaman mencekam itu dibagikan Fanny melalui akun Instagram- nya.“ Dapat kasih banyak atas seluruh catatan sokongan kamu. Kita aman serta serius saja. Itu merupakan yang terutama,” tutur ia semacam diambil LIGACIPUTRA dari Instastory- nya.

Bekas pacar Mario Balotelli itu juga tidak sangat hirau dengan beberapa barang bernilai yang digasak sekumpulan begal pada malam mencekam itu.“ Itu tidak hendak jadi bantuan. Syukurlah, paling tidak saya senantiasa mempunyai hartaku yang sangat bernilai, ialah keluargaku,” catat Fanny lagi.

Sekumpulan Begal Gasak Harta Senilai 300. 000 Euro

Kehilangan yang dialami Mario Lemina serta Fanny Nuguesha bukanlah sedikit. Begal yang sedang dalam pencarian itu dikabarkan menggasak perhiasan elegan, beberapa busana serta beberapa barang dari kulit. Keseluruhan, beberapa barang itu estimasi berharga 300. 000 euro.

Pada hari apes itu, Lemina tidak terdapat di rumah. Gelandang yang saat ini berkostum OGNC Nice itu tengah membela timnas Gabon pada sambungan Kualifikasi Piala Bumi 2022 Alam Afrika. Pada 8 serta 11 Oktober kemudian, regu yang dikapteni Pierre- Emerick Aubameyang itu 2 kali mengalami Angola. Hasilnya, takluk 1- 3 serta berhasil 2- 0.

Bagi The Sun, Fanny putus dengan Balotelli pada 2013. 4 tahun setelah itu, ia mulai berkencan dengan Lemina. Dikala itu, si pemeran telah alih ke Southampton. Ikatan mereka nyatanya lalu bersinambung sampai lahir 2 buah batin, Isaiah- King serta Indiah Lemina.

Semacam dikatakan Fanny, harta senilai 300. 000 euro yang digasak sekumpulan begal tisdak terdapat maksudnya dibandingkan 2 buah hatinya. Dapat aman serta merangkul akrab mereka merupakan perihal terutama untuk dirinya.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021