Ronald Koeman Pergi dengan Rekor Terburuk Sejak 2003

LIGACIPUTRA, Indonesia– Ronald Koeman sah dihentikan Barcelona. Kegagalan 0- 1 dari Rayo Vallecano, Kamis( 28/ 10/ 2021) membuat manajemen Blaugrana tidak lagi dapat memaafkan memo kurang baik instruktur asal Belanda itu. “ FC Barcelona sudah melepaskan Ronald Koeman dari tugasnya selaku instruktur regu penting. Kepala negara klub, Joan Laporta, berikan ketahui ia mengenai ketetapan itu sehabis kegagalan melawan Rayo Vallecano,” catat statment Barca.

Ronald Koeman tiba ke Camp Nou pada masa panas 2020. Beliau tanggalkan jabatannya selaku instruktur timnas Belanda untuk dapat kembali ke mantan klubnya itu. Berambisi dapat profit, Koeman justru putus. Semenjak dini kedatangannya, Koeman telah membuat polemik dengan mendepak Luis Suarez. Penyerbu Atletico Madrid itu apalagi hingga dikala ini meletakkan marah pada Koeman. “ Ronald Koeman menganggap aku dengan penghinaan, seakan aku sedang berumur 15 tahun,” tutur Luis Suarez pada dini bulan ini semacam diambil LIGACIPUTRA dari Mundo Deportivo.

Kenyataannya ketetapan dini Koeman mendepak Suarez memanglah salah besar. Penyerbu Uruguay itu justru jadi pemeran harapan Atletico Madrid dengan sadapan gol- golnya. Menjalani 67 peperangan dengan 16 kegagalan merupakan memo kurang baik Koeman di Barcelona. Titel Copa del Rey yang diraihnya masa kemudian juga tidak berarti banyak.

Ronald Koeman Berangkat dengan Pada umumnya Nilai Terburuk

Ronald Koeman berangkat dari Barcelona dengan memo kurang baik. Beliau merupakan administrator Barcelona dengan kemampuan kurang baik semenjak Radomic Antic yang berangkat pada 2003. Instruktur yang terdepak itu pada umumnya cuma menggoreskan 1, 96 nilai per pertandiingan. Koeman menjalani 48 perlombaan di Aliansi Spanyol. Dari 48 peperangan itu, Barca mencapai 28 kali kemenangan, 10 kali timbal serta 10 kali takluk. Dengan pada umumnya nilai, 1, 96 per perlombaan. Memo itu membuat Koeman lebih kurang baik dari pendahulunya, Quique Setién dengan 2, 2 nilai per perlombaan serta Ernesto Valverde dengan 2, 3 nilai per perlombaan.

Walaupun sedemikian itu, Koeman sedang sedikit lebih bagus dibandingkan kompatriotnya, Louis van Gaal yang berserah sehabis 19 perlombaan di LaLiga masa 2002- 03. Dari 19 perlombaan, van Gaal cuma torehkan 6 kali berhasil, 5 kali timbal serta 8 kali takluk. Sepanjang masa Koeman, Barcelona mencapai satu titel Cope del Rey. Titel ini membuat Koeman lebih bagus dibandingkan Setien, namun lebih kurang baik dibandingkan para pendahulunya di era ini.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021