Sergi Barjuan Frustrasi Lihat Penampilan Barcelona

LIGACIPUTRA, Indonesia– Instruktur interim Barcelona, Sergi Barjuan, frustrasi dengan performa timnya di peperangan rival Alaves yang selesai timbal 1- 1,( 31/ 10/ 21). Barjuan berkata timnya kerap membuang kesempatan.

Barca menempuh peperangan pertamanya di dasar ajaran Barjuan yang mengambil alih Ronald Koeman buat sedangkan di peperangan rival Alaves. Mereka cuma dapat main timbal 1- 1. Blaugrana menang terlebih dulu melalui Memphis Depay pada menit ke- 49, tetapi Luis Rioja langsung membalas 3 menit setelah itu. Barjuan jengkel sebab timnya tidak dapat menggunakan kesempatan dengan bagus.

“ Kita mengatur game serta kita tampak intens di sesi kedua. Kita mempunyai kesempatan buat mengecap berhasil serta memenangkan perlombaan, namun kita tidak bisa memakainya,” cakap Barjuan semacam diambil LIGACIPUTRA dari Marca.

“ Aku cuma memiliki sedikit durasi buat bertugas dengan para pemeran. Aku sudah berupaya buat mengaturnya bagus dalam tingkat melindungi ataupun ofensif. Tetapi, para pemeran ini amat baik serta mereka wajib yakin pada diri mereka sendiri.”

Jordi Alba Sepakat dengan Sergi Barjuan

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba pula berkata perihal yang serupa. Ia merasa regu kesusahan buat mengecap berhasil, tetapi malah gampang sekali kecolongan.

“ Ini nilai yang kurang baik. Apa juga tidak hanya 3 nilai buat Barcelona itu kurang baik serta terlebih lagi kala Kamu memandang di mana kita terletak di klasemen,” ucap Alba.

“ Kita melaksanakan lumayan, namun kita berjuang buat mengecap berhasil serta regu mengecap berhasil melawan kita dengan amat sedikit( kesempatan). Ini susah. Regu lagi berupaya, namun ini kompleks.

“ Koeman serta Barjuan? Mereka instruktur yang berlainan, namun idenya serupa. Kita mempunyai kesempatan yang amat nyata. Aku berambisi kita bisa bertumbuh, buat kebaikan kita sendiri. Kita akseptabel kasih pada para fans yang bersama kita di saat- saat susah.”

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021