Valencia Kalah dari Barcelona karena Penalti Kontroversi

LIGACIPUTRA, Indonesia– Jose Bordalas tidak dapat merahasiakan rasa kecewa sehabis Valencia takluk 1- 3 dari Barcelona, Senin( 18/ 10/ 2021) dinihari Wib. Baginya kegagalan ini dampak ketetapan penengah yang berikan denda pada rival.

Perlombaan di Camp Nou berjalan balance. Peperangan belum genap 15 menit peran serupa kokoh 1- 1 melalui berhasil yang dicetak Jose Style serta Ansu Fati.

Hendak namun peperangan berganti semenjak Barcelona menemukan denda pada menit ke- 41. Serta bagi Jose Bordalas denda itu tidak pantas dipertanyakan. Terlebih penengah Gil Manzano tidak memandang VAR buat membenarkan.

“ Denda sudah jadi determinan sebab permainannya amat balance serta itu nyata bukan denda. Aku dapat melihatnya sehabis perlombaan,” tutur Bordalas semacam diambil LIGACIPUTRA dari Marca, Senin( 18/ 10/ 2021).

“ Di alun- alun, Style berkata pada aku kalau ia dengan nyata memegang bola serta kita dapat memandang itu. Ini perlombaan yang memastikan serta aku serupa sekali tidak paham mengapa VAR terdapat bila itu denda,” beliau meningkatkan.

Valencia Darurat Kemenangan

Kegagalan dari Barcelona membuat El Che terhalang di kediaman tengah. Mereka saat ini terletak di antrean kesembilan dengan sadapan 12 nilai.

Hasil di Katalonia sekalian memanjangkan darurat kemenangan Valencia. Telah 5 perlombaan mereka tidak memetik 3 nilai.

Serta dalam 5 peperangan itu klub yang berpangkalan di Mestalla memakan 3 kegagalan serta 2 kali timbal.

LIGACIPUTRA : Situs Cara Menang Taruhan Slot Uang Asli © 2021